Contoh drama anekdot 6 orang


NASKAH DRAMA 6 0RANG
201cSANDIWARA CINTA20192019
Andini , alya , icha sedang berada di taman . mereka bertiga sedang berbincang-bincang . lalu ada 2 orang laki laki yang lewat ,
Andini : kamu kenal enggak sama orang itu (sambil menunjuk)
Alya : yang mana..?
Ica : yang itu ya
Andini : (nganguk)
Ica : cie cie
Alya : oOOh…yang itu.aku kenal kok malahan pernah 1 sekolahan waktu aku smp
Andini : seriuus,kamu kenal sama dia,kenalin dong
Alya : iya nanti saya kenalin,dia juga orangnya biasa biasa aja tu,kok kamu bisa suka sama dia Sih,kamu ngeliatnya dari mana sih,emangsih dia pintar .tapi menurut aku enggah banget deh
Andini : emang sihh kelebihnya cuma sedikit , udah baik ,ramah, pinter , jago basket, ketua osis pula
Ica : wahh gitu sihh buaanyyyakk di 😛
Alya : duuh emg payah kalau udah kepincut ,, jadinya udah gak bisa ngeliat yang lain lagi
Ica : Alaaaaaah …bilang aja kamu juga suka,iya kan…
Alya : iihhhh,,,sorry yeee masih banyak stok yang yang lain
Andini : iya,iya aku tau kok dia bukan tipe kamu
*bel berbunyi mereka bertiga masuk kekelas