Contoh teks anekdot tema lingkungan ?


Teks anekdot itu yang lucu intinya., wuih adul udah punya taman sendiri nih. Adul : “gimana kalo lu main di taman gue ?”, Soji : “boleh” Adul “sini lewat depan” Soji : “wuih tamannya kecil amat” Adul : kalo gede rumah gue di mana ji?” Soji : “Gigi lu gondrong mana bisa lu bikin taman yang sebesar taman presiden, duit makan di warung gue aja lu ngutang” Adul “(Ngambil celurit) woy sini luu” Soji : ” Ampun bangggg “